Pages

Thursday, September 8, 2011

Sedang Berusaha Diet

Helloooo... sesuai sama judulnya kita lagi berusaha untuk diet, mungkin karena efek lebaran kali yah, penurunan berat badan sukses berat hihihihi, jadi kepingin tetap mengurangi berat badan tapi dengan cara yang sehat. Semoga rencana jogging pagi untuk hari sabtu minggu ini berhasil, secara Dudut udah beli sepatu baru, jadi sepatu lamanya bisa dipake buat jogging wkwkwkwk.

Ohhhh... selain olahraga makanan juga sedang diatur supaya bisa mendukung program penurunan berat badan. Untuk daging, ayam, ikan, teteppp sama cuma porsinya aja yang diatur sekarang. Nahhh untuk sayur nihh, pelan-pelan tapi pasti deh semakin ditambah lagi jenisnya. Sekarang sih Dudutnya udah canggih bisa makan sayur kangkung, sayur bayam, sawi putih, kembang kol, wortel, sawi dikit-dikit *hebat deh Dudut, jempol sepuluhhh*.

Nextnya mau coba buncis, brokoli, kacang panjang, dan buah-buahan. Sementara buah-buahan cuman pisang aja yang masih jadi favoritnya Dudut, gapapa deh pelan-pelan yah Dudut biar sehat terussss hihihihi. Semangatttt !!! :D

4 comments:

Gani said...

hah makhluk itu dah bisa nelen sayur mayur??
*sujudsyukur*

Mimi said...

udahhhh..dengan penuh perjuangan dan kaya baby mesti diakalin biar bisa dimakan wkwkwkkwk, kalo baby mpasi, kalo doi apa yahh ?? ada masukan ?? :))

Dudut said...

dasar pak tua, hidup dari jaman makan rumput, blom ada binatang... huh [-(

nita_dot said...

hahahahaha..hebat deh mimi..kalo berhasil..hebat..

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger