Pages

Sunday, June 10, 2012

Makan Basamo

Minggu kita kemanahh?? mangkal di rumahnya Mba Gita hahahaha, andaikan dari rumahnya Mba Gita ke rumah gak pake jalan tinggal ngedipp ajah, badan gak akan segitu posesif nya buat pulang ke rumah hahahaha, iyaaa jadi setiap mangkal di rumahnya Mba Gita, mau pulang itu malashhh, udah pewe, badan nya ikutan posesif gak mau gerak =)) Dudutnya juga udah pasang posisi santai bak di Hawaii wkwkwkwk.

Abis ngapain sih emangnyaa?? jadi abis ngumpul-ngumpul lagi, sekarang ngumpulnya sama satu orang Turki namanya Orhan, satu orang Kazaksthan namanya Anwar, dan satu orang Indonesia namanya Nugroho *mestinya dua, tapi yang satu lupa jadwalnya hehehe. Kalau Anwar kita sering ketemu, karena kalau jumatan suka bareng dang ngeliat. Kalau Orhan nahh ini yang aneh, kita gak pernah ngeliat dia, ehh malah dia yang pernah ngeliat kita di Carrefour Beijing Jie -____-, jangan-jangan yang waktu itu disangka orang Giberish yaaa hahahahha.

(ki-ka) : Orhan, Anwar, Mas Dody, Dudutz, Nugroho

Selesai makan-makan jam sembilan malam, habis itu lanjut makan lagi hahahaha, tadi makannya malu-malu euyy, sekarang mari kita lanjut malu-maluin hahahaha, gak lama kekenyangan mulai melanda, Dudutnya udah pasang posisi, Miminya masih tetep ngunyahh :p, nyanya nyunyu, ngobrol-ngobrol akhirnya jam sepuluh baru pulang dehh, krucils dah pada ngantuk, Kaysan dah bobo, Kalila dah pasang bantal :p, cukup dua kata, KE-NYANG!!!

buanyakkk amadd sangaddd :p

Sisa-sisa pembantaian wkwkwkwk

Mba Gita masak enakkk, ada ayam bakar, sayur asem, bakwan udang, sambel kecap, sambel terasi, Miminyah cuma masak kerang saus tiram wkwkwkkwk. Sampe rumah langsung menuju TKP, efek kekenyangan, mengantuks sangadddd ditambah suasana dingin habis hujan puerfeecctooo ;))

2 comments:

MrsArisKodir said...

eh ndut, bagus tuh pake baju warna gitu.. baju baru ya, warnanya belum belel.. ;p

Dudut said...

jiahhh, itu beli di ambasss, wkwkwkwkk... waktu itu salah kostum ga sadar pake baju sobek, beli deh trus lgsg dipake :D
belinya waktu terakhir pulang kok, hehehehe

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger