Pages

Wednesday, July 4, 2012

Mudikkkkkk :D:D:D - Part 2

Di Indonesia ngapain ajah ???
Yang udah pasti kangen-kangenan lah yahh sama keluarga, krucils, temen-temen, wiskul, dan periksa daleman Miminya hehehehe, liburan kali ini lengkap ada suka ada dukanya juga.

Kumpul sama keluarga udah pasti, abis itu ketemu sama temen2 lama, temen di Dalian, temen kantor, temen kuliah. Wisata kuliner punnn jalan teruss, walaupun masih banyak yang gak kecoret di listnya, tapi secara garis besarnya dah puassss hihihihi. Kita juga sempet melayat ke tempatnya Mas Dody di Jakarta, ke kawinan temennya Dudut, dan yang paling gress adalah si Miminya di operasi hihihihi. Ini semua ringkasannya sih, kalau diceritain banyak benerrrrr...

Fotonya manahhh ??? Adaaaa... tapiiii belom sempet dikecilin ukurannya huhuhuhu

Yang pastiiii belom puas kangen-kangenannya... apalagi main-main sama UniAl+Diyaaaa, berasaaa banget dehh setahun gak ketemu udah ketinggalan banyak progress. UniAl jalannya udah makin lincah, ngomongnya udah ceriwissss bangeddd, udah bisa ngemong adiknya nihhh ci Diyaaaaa yang dah bisa jalan sm ngomong macem2, mulai ceriwissss, kalau dah mulai gulat bisa heboh sendiriiii x_x hahahahaha, gak mau ngebayangin tahun depan deh, kalian pasti udah tambah besar, tambah gemesinnnn, UniAl juga udah sekolah yaaa, Diyaa udah lancar ngomongnya, bikin kepingin mudik lagiii.. but this time for good AMIIINNN :):):)

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger