Pages

Sunday, May 6, 2012

We're going to the zoo!! part 1

Wohoooooo... sabtu kemarin kita ketemu bintangnya Madagascar lohhh..seriuss!! gak booonggg!! beneran dehhh!! ada Alex, Marty, Melman, Prince Julian, tapi minus Gloria wkwkwkkwk. Kemarin kita jalan-jalan ke Dalian National Forest Zoo, Dudut udah pernah kesini sama Oma dan Opa tapi ke bagian utara, kita kemarin ke bagian selatan, minggu depan insha Alloh baru mau ke bagian utaranya karena luas bangettt. Kemarin keliling bagian selatan itu dari pagi sampai sore, tepar sejadi-jadinya karena kita naik turun bukit, kalau dulu Dudut sama Oma, Opa naik cable car ke utaranya dan sehabis itu naik mobil deh.

Kalau di bagian selatan ada juga sih mobilnya tapi sayangnya kalau naik mobil gak bisa berhenti-berhenti dan gak bisa foto-foto sambil kasih makan ke binatangnya hehehehehe. Kemarin kita berangkat dari rumah jam 06.00 pagi, jadi habis subuh udah gak tidur lagi, siap2 untuk sarapan deh, terus ketemuan di halte shumaguanchang sama MbaGita & Fams jam 06.30. Perjalanan kali ini lumayan lama, kira2 hampir satu jam baru sampai di kebun binatangnya karena memang agak jauh juga sih tempatnya, tapi seruuu, ada bis yang bisa sampai kebun binatang dan jalannya pun naik turun bukit hehehehe. Kita sampai rumah sekitar jam 17.00 phiuhhhh capek sangadddd... badan pegel linu, kaki terutama sih yang pegal-pegal tapi habis liat foto-foto yang di kebun binatang wiihhh capenya langsung hilang, kalau minggu depan jadi insha Alloh kita mau ke kebun binatang yg di sebelah utara, tempat Oma sama Opa dulu kesana.

Oh kesananya gak perlu pake cable car, bisa pake tour bus yang disediakan sama pihak kebun binatang, jadi miminya SUPER SAFE!!! huahahahahha, mengerikan habisnya ngeliat cable carnya tinggi bangeddddd hiiiiii... -____- dan berikut foto-fotonya yaaaa ;)

pembuktian bahwa kita berangkat pagi.. 06.48 dah dijalan lohhh wkwkwkkw

gak mo kalah sama uni Al, mimi jg dapet lohh foto sama kuda poniii wkwkkwk

temennya marty niiii :p

ini jerapah rakus deh, makannya banyakkk tp tetep kuruss, diet ketat nampaknya ;))

flaminggooooo...

sebelum masuk, kasih makan burung dara dulu..

si uu lagi nyari kutu di badan temennyaa x_x

llama yang ini agak menyeramkan, suka menyosor orang :))

kalau yg ini dengan senang hati disosor =))

ini gede banget beruangnya -____-

Mari berlanjut ke part 2 yaaaa.. fotonya buanyakkkkkk sekalehhhh...sebagian dah diupload di facebook hehehehhe ;)

2 comments:

MrsArisKodir said...

akhirnyaaaa dibawa jg ke zoo.. wkwkwkwkkk..

Mimi said...

wkwkwkwkwk minggu depan jugaaa.. zoo nya guede bangetttt seharian gak cukup kelilingg.. kemarin cuma yg di bagian selatan aja, yg di bagian utara belom diliat samsek -____-

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger