Pages

Sunday, June 26, 2011

Bulu Tangkis dan Kasur Tiup

Kali ini gak main bulutangkis kok, kita hanya jadi penonton ajah buat pertandingan bulutangkis di antar kantor di Dalian Software Park, semestinya dari minggu lalu kita jadi suporter, tapi karena minggu lalu mimi lagi tidak enak badan jadinya minggu ini deh jadi suporternya hehehe.

Hujan yang turun sedari pagi tidak menyurutkan semangat suporter dari Avaya wkwkwk, oiya hari ini kantornya dudut, Avaya lawan HP, kantornya David, Accenture lawan IBM. Jalan dari aartemen jam 10.00 soalnya kita kesiangan hehehe, saking enaknya tidur ditambah udara dingin plus hujan. Sampai tempat nya Jie Tong University 30 menit kemudian, sempet nyasar cari gedungnya, terus dipandu sama Mba Gita ketemu dehh hehehe.

Kurang lebih sampai jam 12.15 kita disana dengan hasil Avaya dan Accenture kalah hehehe *gapapa teman-teman,semangattt* abis itu dudut sama mimi ke Tesco beli kasur angin hehehe, ini bener-bener nekat deh padahal hujannya lumayan deras hehehe, cari-cari sambil telpon Mas Doddy tanya-tanya soal kasur, akhirnya pilih satu kasur tiup merknya bestway, sampai saat ini masih enak kok, atleast tidak pegal punggung, ohh lucunya kasurnya dipompa pakai kaki hihihihi. Dan sudah diduga kasurnya miring sebelah huahahahahahahhaa aduhhh beneran deh selalu ketawa kalau mau tidur karena kasurnya miring sebelah huahahahahhaa

*sampai dipost diluar masih hujan dan anginnya kencang,pintupun bergoyang hehehe*

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger