Pages

Sunday, June 26, 2011

Hiking Kedua

Iyaaaa kali ini pake foto deh, kalau hiking yang pertama tetep dudut aja yang upload, dudut sudah berjanji hehehe

Jadiii sabtu sore kemarin,25 Juni 2011 dudut-mimi, Mba Gita-Mas Doddy-Kalila-Kaysan, Dolly, and David hiking kembali di bukit belakang hehehe, karena David bilang minggu lalu kalau hikingnya itu cuma memakan waktu 15 menit, jadi okelah berangkat !!.

Kumpul di CityOne jam 17.00, abis itu naik bus nomer 3 sekitar 5 menit sampai deh, tapi David belum keliatan, gak taunya salah berhenti hahaha, jadi kita harus jalan lagi deh sampai ketemu David. Seperti biasa, viewnya baguss dan anginnya juga sejuuuk bangett, agak-agak dingin sih hehehe.

ini jalan masuk ke tempat hikingnya

ini tangganya huhuhu curamm -__-

ini istirahat ambil nafas sambil narcis :))

Yakkk..perjalanan dimulaii,menaiki tangga yang dipikir sedikit tapi ndak taunyaa buanyakkk sekaliiih tangganyah, ternyata hiking kali ini adalah menaiki tangga hingga puncak -___- tangganya pun curam, jadi pusing-pusing gimana gitu pas naik, ditambah dengan mata silindris menambah pusing deh huhuhu, tapi teteppp sempet foto kok hahaha, sampai puncak pemandangannya baguss banget, bisa liat apartemen kita ada dimana hehe, abis itu turunnn, kalau jalan turunnya sih cepet yah bener-bener 15 menit, kalau jalan naiknya hmmm lebih dari 15 menit deh, sekitar 3o menit hehehehe, abis turun lalu makan malam di restoran vegetarian yang lumayan enak hehe.

ini Dolly.. gitu dong senyummm :D

senyum lepas dan bahagianya David :))

MbaGita-Kaysan-Kalila-MasDoddy :D

Oiya ternyata tempat hikingnya ini itu deket apartemen Eastern Santa Clara, btw dari dudut dateng ke China pertama kali iklan apartemen ini udah ada loh, ternyata belum jadi juga sampai sekarang hehehe

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger