Pages

Monday, June 6, 2011

Bulutangkis Ceria

Hihihihi, jadi minggu kemarin, 05 Juni 2011, Dudut diajak teman-teman Indo disini untuk bermain bulutangkis, ajakannya sih sudah dari hari Sabtu pada saat makan-makan perpisahan Om David dan Pak Erwin *huaa jadi sedihh.. semakin sedikit teman-teman Indo disini, selain anak-anak kuliahan juga udah pada balik ke Indo hixxx*. Jadi awalnya Dudut tidak berminat, tapi Om David tau jurusnya Dudut, yang diajak main si Mimi hahahaha, soalnya udah pada tahu kalau Mimi ikut main, Dudut nya juga pasti mau gak mau ikut main, ya iya dong kan berolahraga, biar sehatttt hihihihi.

Jadi yasudah deh, minggu siang jam 13:45 kita jalan dari apartemen, janjian sama Melissa di tempat makan Korea dan janjian ketemuan juga sama Om Dolly. Selesai makan siang kita langsung lanjut naik taksi ke daerah Xinghai Park Tennis Centre, ternyata Om David, Pak Erwin, Pak Stef & family sudah sampai hehehe.

Pemanasan dimulai, Mimi bermain dengan Dudut lumayan membakar lemak yang baru saja masuk waktu makan siang hahahaha, teman-teman yang lain malah udah main game set -__-, kurang lebih 45 menit kita pemanasan, abis itu Dudut main lagi, kali ini mainnya game set, alias pake hitungan, ganda campuran pula hahahah, Dudut berpasangan dengan Melissa, game pertama Dudut menang, lanjut ke game kedua *woww Dudut kuat sekali :))* sayangnya game kedua Dudut kalah, jadi kedudukan imbang 1-1, tapi sayang banget, Dudutnya udah capek, dan selama main Dudut melakukan manuver-manuver sampai terjatuh hahahhaha *Dudut.. Dudut.. seperti pemain profesional saja :))*

Istirahat kurang lebih 30 menit, sambil nunggu Dudutnya ganti baju, berfikir buat jajan es krim Haagen Daaz hihihihi, karena sewa lapangan nya cuma sampai jam 17:00 jadi yasudah deh, setelah jam sewa lapangannya habis, kita semua meluncur ke Haagen Daaz, rombongan Om David, Om Dolly, dan Pak Erwin sudah dari jam 16:30 meluncur ke Maritim University untuk lanjut bermain badminton disana. Lumayan di Haagen Daaz beli es krim coklat dan vanilla hihihi, setelah itu pulang deh ke apartemen, tapi sampai apartemen Dudut pusing-pusing, hmmm efek jarang berolahraga, sekalinya berolahraga langsung semangat 45 hehehehe, ayo semangat berolahraga terus yah Dudut.. biar tambah sehat :):):)

*kita lupa untuk membawa kamera, padahal pasti seru fotoin Dudutnya yang asik bermain :D*

1 comments:

nita_dot said...

lain kali jangan lupa bawa camera dong..moment penting tuh..

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger