Pages

Saturday, June 18, 2011

Setelah Bulu di Tangkis, Berlanjut Dengan Hiking

Iyappp... betul sodarah-sodarahh hiking.. H I K I N G. Tapi ini bukan dilakukan dengan menggunakan tali dan memanjat loh yah, hiking yang ini cukup dengan by feet, alias jalan kaki, yang sama adalah sama-sama mendaki jalannya, kebanyakan mendaki daripada menurun -___-, alhasil betis segede-gede anakan talas Bogor hahahaha.

O..o, hikingnya sebenernya udah dari tanggal 12 Juni 2011 minggu lalu, tapi karena belum sempet cerita yaudah deh direkap sekarang aja yah :D.

Kenapa hari minggu ?? kenapa gak hari sabtu aja ?? hmmm... soalnya hari sabtu itu biasanya hari keluarga refreshing pribadi *hahahahha bahasanya*, iya dong, belanja plus nimbun kebutuhan pokok untuk satu hingga dua minggu *bener-bener emak-emak banget yah gue dooohhhh -___-* jadi yasudah deh sabtu mimi sama dudut belanja mingguan ke Tesco buat persediaan seminggu kedepan. Rencananya hari minggu kumpul di depannya The Metropolis jam 7 pagi, lewat dari jam 7 ditinggal, karena kalau kesiangan bisa tambah panas hikingnya huhuhu.

Sabtu Malam :
Gak bisa tidur cepet, mau tidur jam 10 aja susahnya minta ampun deh, ini mata belom ngantuk, padahal udah dipancing nonton film yang membosankan, tapi teteuuppp gak bisa tidur. sampai jam 12 akhirnya dipaksain tidur, itu juga udah pasang weker tiga biji biar kebangun pagi hufftttt

Hari Minggu :
Bangun jam 04.00, terus siap-siap bikin sarapan, nasi goreng pesenan dudut, masak 15 menit, sebenernya dudutnya juga udah dibangunin dari jam 04.00 tapiii ohhh tapii susah bener banguninnya, yaudah deh ditinggal masak ajah, pas udah selesai nasi gorengnya taro di depan mukanya dudut yang lagi bobo hahahahaha, kebangun lohh, langsung kebuka matanya *hahahaha istri kur-adj tapi trik ini sungguh berhasil :D* setelah dipanggil tiga kali cuman dijawab hmmmm -____-, soalnya ga bakal keburu secara ritualnya dudut itu puanjang kalau pagi -______-

Sarapan pagi selesai jam 05.00, setelah dudut nambah dua porsi, tinggal nunggu panggilan alami aja deh tuh. Siap-siap beberes apartemen,mandi, jam 05.30 mimi udah siap, dudut baru siap jam 06.00 an lewat, yaudah deh karena takut telat kita berangkat naik taksi jam 06.25 dari apartemen menuju daerah The Metropolis, sampai The Metropolis jam 06.50 kumpul kumpul kumpul sama keluarga nya Mba Gita, Dolly, and David kita berangkat dari haltenya naik bis nomor 2 sekitar pukul 07.15 an, perjalanan kurang lebih 30 menit ke arah Louhutan, jadi jam 07.45 an kita udah sampai di tempat hikingnya namanya BinHai Road, senangnyaaaa... wajah masih ceriaaaa, matahari belum terik, masih pagiiiii.

Jalan pun dimulai, ternyata di BinHai road juga ada Tiger Beach, Taman Burung, dan pasangan yang menikah *loh*, iyaa karena selama perjalanan itu banyak banget iringan mobil rombongan dua sejoli yang menikah. Medannya lumayan berat bagi pemula, menanjak.. dan puuuuaaaannjaaaaang, tapi kebayar sih sama viewnya yang TOP BGT, udaranya pun sejuukkk nikmatt !!, dapet pemandangan gratis juga bapak-bapak yang lg pada mancing dari jembatan yang tingginya kurang lebih 7 meter dari laut, tapi kayanya 10 meter juga ada deh, soalnya tinggi banget dari jembatan ke lautnya, ada pula yang jual kait pancingan sepanjang itu yah ckckck, ada bapak yang langsung dapet ikan satu yang kecil hebat bener deh dapet aja tuh bapak hehehe.

Sampai tengah perjalanan masih teteup ceriah, sambil foto-foto, cemal-cemil, tapi mulai berasa pegel dan dari tadi arah jalannya kok masih aja 4200m wakkssss... masihh jauhhhhh, hadeuhhhhh beberapa kali duduk-duduk istirahat, tapi pengen cepet selesaiii... ohhh dilemmmaaaa hahahahha, jadi yaudah deh paksa jalan, sampai tulisannya akhirnya berubah jadi 600m, Alhamdulillaaaahhhhh !!! sebentar lagi selesaiii wkwkwkkwk, diakhir perjalanan ternyata ada monumen guiness world of record, BinHai road wooden terpanjang di dunia sepanjang 30km, nah track yang kita jalanin itu ternyata baru 10km, 20 km itu track sampai XingHai Park -____- wahhh emohhh udah gemporrr banget ini kaki plus betis huhuhuhu, yaudah deh setopin bapak taksi, cari makan siangg !!! laparrr !!!

Nah pendorong semangat biar jalannya cepet ya makan siang ini, sepanjang jalan udah tanya-tanya makan siang dimana, hahahahha penyemangat gitu lohhh. Diskusi di perjalanan votenya ke Big Apple di daerah Dalian Market, jadi setelah lelah letih lesu jalan, kita ke Big Apple, untuk makanan tergolong murah, dan rasa makanan lumayan enak enak enak, mungkin karena kita udah kelaparan yah, ohiya kita selesai hiking itu sekitar jam 12.00 an lewat jadi kurang lebih hampir 4 jam hikingnya. Makan siang di Big Apple kurang lebih 1 jam, selesai makan muka nya udah pada telerrr semuah, ngantuk plus cape, jadi abis makan kita pulang deh, udah berniat sampai rumah bobooooo hehehhehe. Sampai rumah jam 02.00 tapi sampai rumah malah gak bisa tidur, kecuali dudutnya baru ditinggal browsing 15 menit, udah tewas sambil nyanyi -_____- digangguin juga gak bangun hahahahahha.

Begitulah cerita hikingnya... seruuuuuu,tapi lain kali mending sewa mobil aja yahhhhh biar gak capeee bin pegell hahahhahaa

4 comments:

MrsArisKodir said...

no pic = hoax.. ;p

Dudut said...

sabarrrr, blum sempwettttt... :D

mama nya al said...

huahahahah br baca... stuju... no pic=hoax :p

Dudut said...

huahahaha, blom sempet2 nihhhh, sabar yahhhh..... :D :D :D

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger