Pages

Tuesday, August 30, 2011

Dudut ohhhh Dudut

Edisi kali ini all about Dudut kekekekek... kenapa all about Dudut ?? karena hari ini adalah moment of truth, hasil kerja keras Dudut yang belajar tiap malem buat ujian CCNA nya kekekekek, walaupun sempet kelabakan gara-gara si Dudut kelupaan bawa paspor buat syarat ujian, jadilah doi balik lagi jalan kerumah buat ambil passport -____-! padahal udah mulai ujiannya jam 13.00 *doengggggg* dan gak ngomong juga ke mimi kalau syarat ujian butuh passport, kalau gak udah dimasukin ke tas dari tadi pagi. Hmm tapi hari ini emang harinya Dudut sih, tadi pagi jg ketinggalan mouse udah sampai di bawah balik lg keatas hahahaha *adaaa-ada ajahhhh*

Ohh balik ke ujian, akhirnya Dudut lulussss !! Alhamdulillahhh.... yeayyy !! congrats Dudut, kerja keras selama puasa terbayar, plus besok lebaran, bener-bener hari kemenangan dehhh, bebas nonton sepuasnya setelah diet nonton ketat wkwkwkwk. Dan malam ini kita syukuri dengan makan Jepanggg untuk menu berbuka puasa !! wkwkwkwk.

Passs !!!

Dudut : "nih yang nilainya :D"
Mimi : "heeee ?!?! ini kenapa ada angka nol nya ??"
Dudut : "wkwkwkwk, makanya kebantu sama angka 100 dua biji yang"
Mimi : "-________-"

menu pembantaian Dudut :))

senyum kemenangan Dudut... Legaaa bangetttt kayanya :p

3 comments:

gita said...

Selamat ya...
aku baru nyambung pas kemarin mas Arno bilang "hari kemenangan" wkwkwk..telat ya :D

Mimi said...

hihihihihi makasi Mbaa... bener-bener hari kemenangan buat doski, selama puasa belajar terus, gak sia-sia turun 4 kilo, mesti sering-sering ujian kayanya biar nurunin berat badan :))

nita_dot said...

lah kok mam baru baca ya..ini yg sertifikat nya dikirim kerumah jkt ya? ato lain?

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger