Pages

Thursday, August 11, 2011

Ngabuburit Ceriaaa

Dudut-mimi juga indak mau kalah lohh sama babyDi-bunda-baba dudut-mimi juga ngabuburit weekend kemarin loh hihihihi. Kemana kemana kemana ?? cukup dekat kok ke KFC sajah, tapi gak naik bus lohh, kita berjalan kaki alias byfeet wkwkwk, berawal dari idenya dudut ngajakin jalan-jalan di sore hari, pluss mau coba kue telor nya KFC, jadilah sepakat buat ngabuburit ke KFC minggu sore.

Jam 17.45 berangkat dari apartemen berbekal kamera buat foto-foto, kita jalan ke KFC menyusuri jalan setapak dari samping TK terus nyebrang ke daerah perkantoran Dalian Software Park. Lucu deh jalan-jalan sore pas puasa, keringetan udah pasti dong, ngos-ngosan iya, ditambah bunyi perut yang krucuk-krucuk, mantab lahhh. Jalan raya juga tumben sepi banget, kendaraan yang lalu lalang sedikit. Plus jarang-jarang liat gedung perkantoran dengan area parkir yang luas yang sehari-harinya isi kendaraan parkir eh kemarin sepi (*ya iyalah kan hari libur gitu lohhh :p).

Lanjuttt... setelah jalan 15 menit sampe juga deh di KFC, hmmm jalan santai aja 15 menit yah sampenya, pilih ini itu mbayar, terus jalan balik deh ke rumah. Sepanjang perjalanan anginnya lumayan kenceng jadi adem deh gak keringetan, yang ternyata angin nya kenceng pertanda TyphoonMuifa mau dateng seninnya. Lumayan ngabuburit sore hari, jalan 30 menit sekalian olahraga, plus dapet pie telor yang nyummyyy... passs gak terlalu maniss :D

pemandangan gedung seberang apartemen

gedung kantor yang suepiiiii

pasukan delivery service nya KFC, sepedah ;))

toilet umum buat para pekerja gedung yang sedang dibangun disamping KFC

3 comments:

MrsArisKodir said...

ckckck pasangan iniiii.. ngabuburit kok ke kfc.. wkwkwkwkkk..

Mimi said...

biar semangat dan lancar bun berbukanya hahahaha

Rana ^_^ said...

KFC di Jakarta juga ada mbaa.. -__-
Apa kabar kaliaaan? aku add blog kalian accept yaa! :p

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger