Pages

Saturday, July 23, 2011

Airnya Mati :(

Hari ini airnya mati dari tadi malam, gak tau yah tepatnya dari jam berapa tapi pas dudut mau poop jam setengah sebelas malam airnya sudah mati, udah nimbun sih cadangan air, tapi tetep ajah diirit karena gak tau sampai kapan airnya mati. Dan ini juga kejadian di Cityone, apartemennya MbaGita & Fams, padahal niatnya ingin menumpang mandi dll disanah huhuhu nasibbb :(:(:(.

Pagi ini pun hujan nya lebat banget, ditambah petirnya kencenggg bangettt, saking kencengnya bikin listrik sempet turun trus nyala lagi, yang kaya gini bikin parno deh, secara takut konslet, akhirnya laptop dua-duanya dimatikan, dicabut, modem nya juga dicabut, petirnya sahut-sahutan, ini tumben banget loh, selama dudut tinggal disini, baru kali ini petirnya sekenceng ini, biasanya petirnya cuma sebentar dan gak sekenceng ini phiuuhhh.

Rencana hari ini pun batal, padahal pagi mau ke pasar belanja sayuran, trus mencuci, bikin pepes sama sambel ijo, apa daya airnya mati, dan diluar hujan bikin tambah males buat keluar huffttt. Sekarang mau makan dan minum pun malashh, karena stock air makin menipis, dan natural disasternya *hasrat mau poop sudah mulai muncul lagi wkwkwkkwk.

ps : dari awal posting sampai selesai masih mati airnyah, dan mulai gerimis lagi diluar huhuhu

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger