Pages

Sunday, July 10, 2011

Mie Dingin Seperti Juhi

Seperti judulnyah, mie dingin... jadi kemarin sehabis pulang dari TrustMart yang sekarang udah berubah jadi Walmart kita kelaperan, sebenernya gak laper-laper banget sih, tapi daripada nanggung jadinya kita memutuskan untuk makan di restoran muslim di depan TrustMart *tadinya mau makan di Muqom,tapi bosan dan agak muahal tapi enak :p*.

Pas masuk mau pesan makanan liat ada bapak-bapak makan mie kok ya enak banget, dan mienya kecil-kecil hmmm nyummy kayanya :p tanya sama pelayan tokonya namanya liang mian *ini bener atau gak yah soalnya agak-agak lola juga nih kuping hehehe*. Yaudah pesen dua nih mienya, tunggu menunggu kok lama banget ya jadinya, udah hampir 15 menit nunggu mie dan akhirnya keluar juga deh pesanan nya.

Liat penampilan mienya, hmmm menarik beda dari yang lain, ada irisan timun, irisan tomat, sawi, daging tipis, kuahnya sedikit coklat. Hmmmm enak enak enak timunnya, tomatnya, tapi wait a minute, cotomate !! kenapa mienya dinginnnn ??? trus Dudut bilang kaya juhi nih mienya, ada bumbu kacangnya, trus teringat deh ada janjinya Dudut yang mau ajak Mimi ngerasain juhi tapi gak pernah kesampaian -____- ya ya ya nanti ya ditumpuk listnya buat whattodolistwhenwebacktoIndonesia hahahaha..

Tidak lupa dibawah ini kami memberikan penampakan untuk mienya :

ini dia mienya... enakkk, rasa baru seperti juhi :D

Nahhhh... yang kurang tinggal kerupuk pecel aja deh yang warnanya kuning, bentuknya seperti jaring hehehehe, selamat menikmatiiiii :p

2 comments:

nita_dot said...

..lah jadi blum pernah nyoba juhi yang dudut bilang uenak itu? keterlaluan..

Dudut said...

huehehehee, iyaaa blom jadi2... :D nanti deh pas kalo pulang yahhh... :D

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger