Pages

Tuesday, July 5, 2011

作业 : 练习 造句

你好, 我 叫 琳达, 我 是 印尼 人,三个月 我 在 中国, 我 老公 工作

在 Avaya 公司, 一年 他 在中国。 我们 喜欢 大连 天气, 冬天 大连

很 冷 和 下雪,风 很 大。 夏天 大连 很 热。 大连 有 四季,印尼 有

二季。 印尼 的 季节 中国 小 两个。

我们 有 小 家 在 中国。 我 家 进 麦当劳, 我 家 叫 Campin. 我

住 一号 十六 楼, 的 房间 一六零三 号。

今天,六天半 我 醒,八天 我 起床, 先 我 喝 水,然后 我 做早饭, 我

做 你鱼肉 和 蔬菜,然后 我 打扫房间。 一天, 我 老公 回 家 吃 午饭。

今天 天气 晴天,蓝天白云。 明天 天气预报 多云 气温 二十二 到 三十二

度 东南风 四 到 五 级。

明天 我 和 Gita 想 去 的 朋友 家。 八天半 我们 去 坐 二十三 路车

。 然后 我们 走路 来 的朋友 家。 万人 的 朋友 有意思。

5 comments:

MrsArisKodir said...

mimiiiiiiiiiiiiiiiii.. ini pasti lagi gosipin orang deeeyyy.. hayo ngakuuuuu.. ;p

Dudut said...

ngga ngertii ngga ngertiii... pbbffttttt..... :)) Ini sih kyknya pe-er dari guru mandarinnya, disuruh tulis di blog yah, wekekekekeee... :D

Mimi said...

@unianna : gakkk... itu ngomongin dudut hahahaha
@mama : wkwkwkkwk nanti di translate deh mam :p
@dudut : ini pe er tapi ngomongin kamu loh hahahaha makanya bantuin dongggg hffftttt

mama al said...

hayooo pasti ngomongin gue deh :p

Mimi said...

wkwkwkkwk bukan unnn, ini lg disuruh bikin pr, bikin kalimat pake kanji :p

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger