Pages

Friday, July 1, 2011

Semangat Teman !!

Malam ini obrolan kita seputar teman-teman kita yang ada di Jakarta, kenapa obrolan kita seputar teman-teman kita ? karena sore ini mimi chating dengan salah satu teman baik dudut sama mimi di Jakarta. Obrolannya berbagi pengalaman tinggal di luar negeri. Temennya dudut sama mimi ini dulu mengambil pendidikan S2 di Melbourne, jadi kurang lebih tahu juga suka duka tinggal di luar negeri.

Amazingnya, teman kita yang satu ini yang terkenal cengengesan, gak pernah serius, sekarang berubah jadi dewasa banget, sepertinya pengalaman dia tinggal di luar negeri ini membuat dia mandiri dan dewasa, ditambah kepergian sang Ibunda. Salut sekali kita sama dia, dan semua teman-teman baik kita yang selalu bersemangat dan bangkit membangun mimpinya.

Cita-citanya dia ingin menjadi enterpreneur, untuk usaha awalnya dia akan memanage usaha kost-kostan peninggalan almarhumah Ibundanya. Selagi dia bekerja dia juga memanage usahanya, hebat sekali dia ini. Kesedihan membuat dia bangkit. Semoga kita juga begitu ya dudut, tetap bersemangat sampai kapan pun, suka maupun duka. Dia adalah salah satu contoh dari teman baik kita yg diluar sana juga bersemangat dan bangkit dari kesedihan.

Semangat teman-teman, kita pasti bisaaa !! :):)

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger