Pages

Friday, July 22, 2011

Hiking di Apartemen

Whattt ??? iyahhhh kita hiking loh di apartemen, tepatnya tanggal 16 Juli minggu lalu. How come ?? mungkin ini sebagai tanda pengganti senam, soalnya abis shubuh kita bablas tidur lagi dan bangun-bangun udah jam 9 :p:p *maklum hari sabtu, jadi leha-leha to the max deh ;)).

Memang sedari pagi Dudut udah ngajak ke XianLu buat liat-liat dan belanja di Carrefour sekalian ngajak makan kepala ikan di restoran yang dulu Dudut ajak Oma Opa makan disana. Tapiii karena belum siap sarapan, plus Dudut abis sarapan tewas lagi, jadilah malashh pergi. Yaudah deh mau tidur lagi juga ndak bisa jadilah mencuci sajah, lumayan dua kloter cucian kotor udah bersihhh, selesai mencuci, siap-siap deh Dudutnya juga udah bangun wkwkwkwk kelaperan lagi doi jadi insist buat pergi.

Pas keluar lift sebelah kiri kok di lantai 13 ya ?? gak naik-naik padahal udah dipencet, akhirnya yang dateng lift sebelah kanan deh, pas kebuka pintu liftnya errrrr hororrrrr.. lampu nya mati *gelapppppp udah gitu di liftnya ada genangan air plus di liftnya ada gerimis alias tetesan air. Hmmm okeee, turun lah kita ke lantai 13, siapa tau lift yang sebelah kiri lagi ngangkut penghuni di lantai 13, eng ing eng pas turun lewat tangga darurat banjir boookkk !!! terus lift yang sebelah kiri ditahan juga ternyata karena keadaan nya sama dengan lift yang sebelah kanan, sempet nanya ke Ibu yang bersih-bersih bu hao ? Ibunya jawab bu hao, hui le *baru tanya artinya hui le itu broken alias rusak setelah dikasi tau sama guru les mandarin, akihrnya turun lah kita dari lantai 16 sampai lobby lewat tangga darurat, karena kita pikir, turun doang okelah, karena emang airnya menggenang dari lantai 13 sampai lobby phiuhhh -___-

Sampai bawah baru deh berasa kakinya gemetar :)) yaudahlah semoga nanti pas pulang jalan-jalan liftnya sudah diperbaiki. Sampai di XianLu langsung makan... laparrrr, abis itu baru deh belanja di Carrefour trus pulang, hari itu lumayan banget bus nya dari berangkat sampai pulang dapet bus yang gak terlalu penuh jadi berdiripun bisa santai hehehe. Sampai di deket lingkungan apartemen udah h2c *harap-harap cemas, eh beneran dong lobby nya udah rapih tapi liftnya dua-duanya masih mati, untungnya tangga daruratnya udah dibersihin. Jadi deh naik ke lantai 16 lewat tangga darurat dengan bawa belanjaan huhuhu, kasian nya sih delivery kfc doi juga anter ke lantai 9 hehehe jd ada temennya.

Lumayan naik tangga sampai lantai 16 sekitar 15 menit, pake istirahat minum dulu, regangin kaki hahahaha piknik kecil. Sampai di dalem panasssssss, nyalain ac, minum yg banyak dan tak lupa tidurann, tapi maag nya mimi kumat karena tadi makan nya pake cabe dan menurut dudut ada cuka nya juga, yaudin deh minum obat cespleng, trus bobo, makan malam jam 10 an.

Betewe, udah hampir stau minggu tapi betis masih berasa pegel-pegel, efek hikingnya everlasting banget yah kalau dipikir-pikir, mantabbbb ohhh dan mulai kemaren siang liftnya udah nyala dua-duanya, sebelumnya cuma satu yang nyala dan itupun baru nyala minggu siang hehehehe.

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 Dudut-Mimi. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger